Berkunjung Ke Pemkot Serang, Abdul Latif Sharing Dengan Walikota

Berkunjung Ke Pemkot Serang, Abdul Latif Sharing Dengan Walikota

Detakbanten.com, Kota Serang - Tokoh Pemuda Banten Abdul Latif berkunjung ke kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk bertemu dengan Walikota Serang Syafrudin, Selasa (23/6/2020).

Kedatangannya dengan tujuan bersilaturahmi dan juga membahas kebersihan kota Serang baik di perkotaan maupun di lingkungan tempat tinggal.

"Saya sebagai warga kota Serang memberi masukan kepada pak walikota tentang kondisi kebersihan, baik di perkotaan maupun di lingkungan tempat tinggal karena kota Serang, Karena Kota Serang merupakan ibukota provinsi Banten tercinta harus bersih lingkungannya," kata Abdul Latif yang juga Bacalon Bupati Serang, Selasa (23/6/2020).

Ia menyarankan kepada Walikota, untuk menekankan kepada dinas terkait agar lebih pro aktif untuk menjadi pelopor kebersihan di kota Serang. Serta mengaktifkan kembali gotong royong di lingkungan kota Serang agar terus meningkatkan kebersihan.

"Kota Serang dan kabupaten Serang ini ibarat kakak beradik yang harus saling support dalam segala bidang. khususnya untuk masyarakat kota dan kabupaten Serang agar tercipta masyarakat yang sejahtera," jelasnya.

Kemudian, kata Kang Latif sapaan akrabnya, dalam pertemuan dengan Walikota, Walikota memberi motivasi apabila dirinya terpilih nanti menjadi Bupati Serang, untuk segera menuntaskan Pekerjaan Rumah (PR) tentang TPSA di kabupaten Serang.

Sebab, lanjutnya, selama ini kabupaten Serang tidak ada tempat Pembuangan Sampah Akhir ( TPSA), dan sekarang TPSA Cilowong sudah melebihi kapasitas.

"Kabupaten Serang sebagai kabupaten yang besar di provinsi Banten, tentu harus punya TPSA sendiri untuk menunjang kebersihan,kerapihan dan kesehatan di wilayah Kabupaten Serang. Karena kebersihan merupakan pangkal kesehatan, kalo bersih, insyaallah masyarakat kita juga tidak mudah sakit," pungkasnya.

 

 

Go to top