Bahas Kamtibmas, Polresta Tangerang Gelar Anev

Bahas Kamtibmas, Polresta Tangerang Gelar Anev

Detakbanten.com TANGERANG - Bahas Kamtibmas, Polresta Tangerang gelar analisa dan evaluasi (Anev) pada Sabtu (18/05 2024), rapat yang diikuti oleh PJU dan jajaran dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono rapat analisa dan evaluasi periode mingguan digelar di Aula Parama Satwika tersebut memiliki tujuan utama untuk mengevaluasi kinerja mingguan seluruh jajaran Polresta Tangerang, mengidentifikasi masalah yang dihadapi, serta merumuskan solusi dan strategi yang akan diterapkan ke depannya.

Dalam pembukaan rapat, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menekankan pentingnya analisa dan evaluasi yang dilakukan secara berkala. Beliau menjelaskan bahwa melalui mekanisme ini, kinerja dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dapat terus terjaga. Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono juga menggarisbawahi bahwa evaluasi tidak hanya bertujuan untuk menilai kinerja, tetapi juga untuk menemukan celah-celah yang perlu diperbaiki dan mengidentifikasi potensi masalah yang mungkin timbul di kemudian hari.

Rapat ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan melakukan analisa dan evaluasi secara berkala, Polresta Tangerang dapat memastikan bahwa setiap anggota berada pada jalur yang benar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berharap bahwa melalui diskusi yang konstruktif dan terbuka, setiap masalah yang dihadapi dapat dipecahkan secara efektif dan efisien.

Selain itu, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono juga mengajak seluruh jajaran untuk lebih proaktif dalam mengidentifikasi masalah dan mencari solusi. Beliau menegaskan bahwa kerjasama dan koordinasi yang baik antarjajaran adalah kunci dalam mencapai tujuan bersama. Dengan demikian, rapat ini tidak hanya berfungsi sebagai forum evaluasi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama dan solidaritas antaranggota Polresta Tangerang.

 

 

Go to top