AMPI Babel Gelar Kontes Modifikasi Khusus Kendaraan Roda 2

AMPI Babel Gelar Kontes Modifikasi Khusus Kendaraan Roda 2

detakbanten.com, BABEL - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan AMPI Babel Modification Contest 2022, yang berlokasi di Markas Smoker Banditz, Kampung Opas, Sabtu (28/05/2022).

Kontes modifikasi yang di ikuti sebanyak 100 lebih peserta dengan 7 class, terdiri dari 4 class category yakni, Racing Look, Pure Mothai, Fashion Style, Baby Mothai, Airbrush, Retro Custom dan 3 open class, FFA, 2 Stroke Modif (Bebek) serta 2 Stroke Modif (Sport).

Berbagai macam merk kendaraan roda dua yang mengikuti kontes ini, seperti Yamaha dan Honda, serta hadiah yang diberikan totalnya puluhan juta rupiah.

Prima Kurnia Ketua AMPI Babel mengatakan, kontes ini diselenggarakan untuk mengobati rasa rindu para modifikator, mengeluarkan ide-ide kreatif dengan kendaraan roda dua sebagai kanvasnya.

"Jadi disini AMPI Babel berinisiatif membuka kontes ini, dikarenakan selama 2 tahun kita dihadapkan dengan pandemi Covid -19 tidak ada kegiatan di Automotif terutama di Provinsi Bangka Belitung," ujarnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung AMPI Babel Modification Contest 2022, seperti Honda Babel, Djarum, Dodi Event Organizer, Smokerz Bandit dan sponsor lainnya," tutup Prima Kurnia. (DF)

 

 

Go to top