Kadisporabudpar Buka Kemah Bakti Pemuda

Kadisporabudpar Buka Kemah Bakti Pemuda

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Tangerang Ahmad Taupik membuka acara kemah pemuda di lapangan bola Desa Sukatani Kecamatan Cisoka pada Sabtu (28/10/2017).

Acara yang menjadi rutinitas tahunan ini digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2017, dalam acara tersebut, ratusan pengurus KNPI di 29 Kecamatan hadir, rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 - 30 Oktober 2017, dan upacara penutupannya akan dilaksanakan pada 30/10 di  lapangan Sultan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tigaraksa.

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Tangerang, Ahmad Taupik mengatakan, atas nama Bupati Tangerang mengucapkan selamat hari sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini (red), tentunya Pemkab Tangerang terus mendukung kegiatan Kepemudaan di Kabupaten Tangerang, terlebih kegiatan tersebut mengandung nilai-nilai positif untuk kemajuan pemuda.

"Pemuda merupakan harapan bangsa harus tampil terdepan dalam setiap bidang," terangnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cucu Abdulrosied mengatakan, pada kegiatan kemah bakti ini, akan diisi dengan kegiatan diskusi, perlombaan - perlombaan olahraga tradisional, cerdas cermat, bakti sosial, donor darah.

"Semoga pemuda kabupaten tangerang terus menjaga persatuan dalam keberagaman, terus berkontribusi nyata buat kabupaten tangerang gemilang,  pemuda berani bersatu, tangerang makin gemilang," tandasnya.

Go to top