Peringati May Day, Pemkot Bersama Serikat Buruh Gelar Bazaar

Peringati May Day, Pemkot Bersama Serikat Buruh Gelar Bazaar

detakbanten.com Kota TANGERANG-Jelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), Pemkot Tangerang bersama dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) akan menggelar berbagai acara menarik untuk para buruh dan juga masyarakat Kota Tangerang.

Mulai dari lomba olahraga antar serikat pekerja, gelar seni dan budaya, serta pameran produk industri di Lapangan Ahmad Yani pada puncak Hari Buruh nanti.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut di lapangan Olahraga PT. Roda Prima Lancar menyampaikan imbauannya kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa. "Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang," ujarnya.
Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif. "Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum," tandasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh, Suwandi menyampaikan bahwa di tahun ini akan digelar pertandingan olahraga Badminton, Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang. "Kegiatan lainnya penampilan budaya dan seni dan stand pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 1 Mei 2017," ujarnya singkat.

 

 

Go to top