Hindari Banjir, Muspika Jayanti Gotong Royong Bareng Warga

Hindari Banjir, Muspika Jayanti Gotong Royong Bareng Warga
detakbanten.com JAYANTI - Hujan terus mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang, akibatanya sejumlah wilayah mengalami kebanjiran, salah satunya adalah di kecamatan Jayanti, Muspika Kecamatan Jayanti diantaranya Camat Jayanti CR Inton, Kapolsek dan Danramil langsung menggelar kerja bakti bareng warga pada warga pada Jum'at (28/02/2020).
 
Dalam kerja bakti dan gotong royong tersebut, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar melalui Dinas Binamarga dan SDA menerjukan alat berat untuk mengeruk tumpukan tanah di desa Jayanti yang berbaasan denm desa Cikande.
 
" Alhamdulillah seluruh warga Jayanti bisa bahu membahu melaksanakan keja bakti dan gotong royong, sehingga air sudah tidak lagi tersumbat," terang Camat Jayanti CR Inton.
 
Sementara warga Jayanti Kurnia mengapresasi kinerja Camat Jayanti yang sudah berupaya meminimalisir banjir dengan menggelar kerja bakti dan gotong royong, menurutnya kegiatan ini harua didukung oleh seluruh warga Jayanti, sehingga kedepan, tidak ada lagi genangan air yang bisa memicu terjadinya banjir.
 
"Kami sangat mendukung program pak Camat Jayanti, semoga kebersamaan ini semakin terjalin erat antara warga dengan pemerintahan kecamatan Jayanti." tandasnya.
Go to top