Ketua Plt DPC PDI Perjuangan ditugasi DPP Benahi Internal Partai

Ketua Plt DPC PDI Perjuangan ditugasi DPP Benahi Internal Partai

Detakbanten.comKELAPA DUA -- Penugasan Ketua Plt DPC PDI Perjuangan oleh DPP PDI Perjuangan untuk membenahi internal partai DPC PDI Perjuangan.

Hal tersenut dikatakan ketua PLt DPC PDI Perjuangan Irfansyah usai menghadiri rapat pleno KPU tentang penetapan calon bupati dan wakil bupati.

Menurut Irfansyah, penugasan dirinya oleh DPP PDI Perjuangan semata- mata untuk membenahi
Internal partai, karena saat ini ada miskomunikasi antara pengurus DPC PDI Perjuangan dengan pengurus anak cabang ( PAC) tingkat kecamatan.

"Kalau pergantian DPC PDI sudah lumrah, karena adanya dinamika politik yang terjadi saat ini, namun saya sudah mengumpulkan aemua PAC PDI Perjuangan yang tersebar di 29 Kecamatan, hasilnya alhamdulillah semuanya sudah solid," kata Irfansyah Senin (12/2/2018) di Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang.

Irfansyah menambahkan, selama tiga bulan dirinya ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan untuk memilih ketua DPC Kabupaten Tangerang Definitif, dari ribuan kader PDI Perjuangan kata Irfansyah masih terdapat figur yang akan diusulkannya ke DPP PDI Perjuangan untuk ditetapkan menjadi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, menggantikan Topari, hanya saja mekanisme tetap akan ditempuh sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

Kami belum bisa menyebutkan secara eksplisit siapa saja kader yang akan diusulkan mejadi ketua DPC Kabupaten Tangerang," ucap Irfansyah.

Pada Pilkada Kabupaten Tangerang ini sambung Irfansyah, semua kader PDI Perjuangan akan solid mendukung pasangan Zaki dan Mad Romli. Karena ini merupakan keoutusan partai yang wajib diikuti.

 

 

Go to top