Bupati Melayat ke Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Balaraja

 Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menikuti prosesi pemakaman korban kecelakaan lalu lintas Muhammad Yogi Utomo. Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menikuti prosesi pemakaman korban kecelakaan lalu lintas Muhammad Yogi Utomo. Herman

Detakbanten.com BALARAJA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melayat ke korban kecelakaan lalu lintas Muhammad Yogi Utomo di Kampung Sangereng, Desa Telaga Sari, Kecamatan Balaraja, Selasa, (30/1/2018).

Diketahui, almarhum meninggal dunia di Jalan Raya Kresek setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk usai pulang dari rumah orang tuanya di Balaraja pada Selasa, (30/1/2018) sekira pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Pulang dari Rumah Orang Tua, Yogi Meregang Maut

Saat melayat Bupati Zaki didampingi Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana. pada kesempatan ini Bupati zaki menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Atas nama Pribadi, saya menyampaikan ucapan belasungkawa dengan musibah yang dialami saudara kita Yogi. Kebetulan korban masih keluarga besar saya. Semoga amal ibadahnya selalu diterima oleh Allah SWT. kejadian ini mengingatkan agar kita lebih selalu berhati hati dalam berkendara," ungkap Zaki.

Go to top