Zaki Resmikan Masjid Aceh Darussalam

Zaki Resmikan Masjid Aceh Darussalam

detakbanten.com CIKUPA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan Masjid Aceh Darussalam di Jl. Mulya Asri II Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa pada Jum'at, (12/1/2018).

Ketua DKM Masjid Aceh Darussalam Tengku Fadli mengatakan masjid ini merupakan pertama kali dibangun untuk di wilayah Provinsi Banten oleh warga Aceh. "Mudah-mudahan dengan adanya masjid ini kami dapat melaksanakan ibadah berjamaah, perayaan hari besar Islam dan pengajian," katanya.

Sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menegaskan, membangun dan memakmurkan masjid merupakan salah satu perintah agama, dan meningkatkan keimanan umat muslim. Membangun masjid yang dimaksud tidak sekedar mendirikan bangunannya saja, tetapi lebih jauh ialah membangun, menghidupkan dan memakmurkan fungsi masjid terhadap jamaah dan umat disekitarnya. 

"Saya bersyukur dan berterimakasih atas dibangunnya Masjid Aceh Darussalam Cikupa ini. Semoga dengan dibangunnya masjid ini akan menjadi simbol kerukunan antar masyarakat dan tentu akan semakin meningkat pula kualitas ibadah kita dan tentunya terus syiarkan agama dengan hal-hal positif," harap Zaki.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar didampingi Camat Cikupa Hendar Herawan dan Ketua DKM Masjid melakukan penandatanganan secara simbolis atas diresmikannya Masjid Aceh Darussalam Cikupa. 

Peresmian masjid ini juga dihadiri Abu Kuta Krueng Tokoh Ulama Aceh, Penceramah Tengku. H. Muhammad Yusuf Bin A. Wahab (Tu Sop) dari Aceh, Qori Ustad Badrussalam dan Kapolsek Cikupa. (Infokom)

 

 

Go to top