Toko kue di Pasar Sentiong Ludes Terbakar

Toko kue di Pasar Sentiong Ludes Terbakar

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Peristiwa Kebakaran menimpa kios kue di jalan Raya Kresek Pasar Sentiong Kecamatan Balaraja sekira pukul 22.00 WIB Senin (18/12/2017), kios kue yang lokasinya disamping jalan raya tersebut pada saat terjadinya kebakaran dalam kondisi tutup.

Berdasarkan informasi dilapangan, percikan api pertama kali muncul pada bagian tengah kios, tak lama kemudian muncul kepulan asap dari bagian depan kios, kemudian merembet ke belakang, beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian materi mencapai puluhan juta jiwa. Api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang diterjunkan.

"Kami melihat kepulan asap keluar dari toko kue millik si engkong, kemudian api merembet dan menghabiskan kios tersebut," terang Roup pedagang kaki lima ( PKL) Pasar Sentiong.

Roup mengatakan, saat peristiwa kebakaran pemilik kios sudah tidak ditempat, warga yang sebagian besar pedagang di pasar Sentiong membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Akibat peristiwa kebakaran ini, akses jalan menuju Kresek, begitu juga sebaliknya menjadi macet," tandasnya.

 

 

 

Go to top