Ratusan warga Rajeg Zikir di Halaman Kantor Kecamatan

Ratusan warga Rajeg Zikir di Halaman Kantor Kecamatan

Detakbanten.comKAB. TANGERANG -- Ratusan warga Kecamatan Rajeg menggelar zikir di halaman kantor Kecamatan Rajeg, pada Jum'at (8/12/2017), acara yang digelar dalam rangka mewujudkan program camat yakni berzikir bersama di hari Jum'at (berzimat). Program ini merupakan akselerasi dari program pemerintah kabupaten Tangerang yang religius.

Acara zikir bersama ini diikuti ulama, tokoh masyarakat, serta organisasi keagamaan GP Ansor Kecamatan Rajeg, lantunan ayat suci Al-Qur'an , takbir dan tahmid berkumandang, seraya membesarkan Tuhan yang maha kuasa.

Camat Rajeg Ahmad Patoni mengatakan, acara zikir bareng masyarakat ini merupakan wujud dari program Berzimat. Sebulan yang lalu dua program di kecamatan Rajeg sudah di launching pada bulan yang lalu, yakni Rajeg bersih dan nyaman (Beriman) dan Rajeg zikir bersama di hari Jum'at (Berzimat) merupakan akselerasi dari program unggulan bupati Tangerang, sehingga 25 program gemah Ripah yang menjadi program unggulan bupati Tangerang bisa direalisasikan oleh masyarakat.

"Kami berharap agar acara ini bisa mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kecamatan dengan warga," terang camat Rajeg Ahmad Patoni kepada wartawan, usai melakukan zikir bersama, Jum'at (8/11/2017).

Sementara, Adam ketua GP Ansor Kecamatan Rajeg mengapresiasi program kecamatan Rajeg, sehingga dengan adanya zikir bareng warga di hari Jum'at bisa mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Ini acara positif yang harus didukung oleh semua masyarakat Rajeg, semoga acara ini bisa memberikan makna yang dalam, karena dengan berzikir, orang bisa terhindar dari sikap yang tercela," tandasnya.

Baca Juga : Jembatan Kedaung Rampung, Usaha Eretan Merugi


Go to top