HUT Ke 73 Kecamatan Tigaraksa Diperingati Dengan Zikir dan Tasyakuran

HUT Ke 73 Kecamatan Tigaraksa Diperingati Dengan Zikir dan Tasyakuran

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Hari ulang tahun ( HUT) Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, diperingati secara khidmat dengan mengundang masyarakat, ulama dan tokoh pemuda serta santunan anak yatim, acara tersebut dihadiri ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH Uwes Nawawi, Ketua LPTQ, dan unsur muspika kecamatan.

Acara tersebut digelar pada Kamis, (7/12/2017) bertempat di halaman kantor kecamatan Tigaraksa. Lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan salah satu qori pun, membuat suasana semakin khidmat, tak hanya itu, semua jemaah pun membaca zikir, secara berjamaah, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Karena di HUT ke 73 Kecamatan Tigaraksa, kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

"Acara HUT Kecamatan Tigaraksa pada tahun ini dirayakan secara sederhana, kami hanya mengundang tokoh, ulama serta organisasi kepemudaan saja, untuk bersama-sama berdoa, agar kecamatan Tigaraksa semakin maju," terang Yayat Rohimat, Camat Tigaraksa.

Yayat menjelaskan, pemerintah Kecamatan Tigaraksa terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengusulkan pembangunan infrastruktur kepada pemerintah Kabupaten Tangerang, sehingga banyak sekali perubahan yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Tigaraksa.

"Alhamdulillah pembangunan infrastruktur di kecamatan Tigaraksa, terus mengalami peningkatan, semoga di HUT kecamatan Tigaraksa ini masyarakat bisa lebih sejahtera," tandasnya.

 

 

Go to top