Realme GT 6 Hadir 20 Juni Mendatang

Realme GT 6 Hadir 20 Juni Mendatang

detakbanten.com TEKNET -- Realme akan menggelar debut global realme GT 6 pada 20 Juni mendatang di Milan, Italia. Acara peluncuran ini menjadi tonggak sejarah penting bagi perusahaan, mengingat tingginya permintaan dari pengguna di seluruh dunia.

Sejak debut pertamanya pada Maret 2021, seri smartphone realme GT telah mendapatkan respons positif dari masyarakat dan penggemar teknologi di berbagai belahan dunia. Peluncuran realme GT 6 di tingkat global menjadi penanda evolusi penting bagi lini produk ini, menunjukkan komitmen Realme dalam menghadirkan inovasi terbaik.

Realme GT 6, yang disebut sebagai “New Flagship Killer Powered by AI,” siap mengungguli para pendahulunya dan pesaing di industri smartphone saat ini. Smartphone ini akan menjadi pusat perhatian sebagai “Premium Flagship Killer”, memikat pasar smartphone kelas premium dengan performa luar biasa dan segudang fitur inovatif.

Realme GT 6 menggabungkan teknologi terbaik dengan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar biasa. Tujuan utamanya adalah mempopulerkan teknologi AI kepada lebih banyak anak muda di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari strategi untuk menawarkan performa revolusioner, realme GT 6 turut berkolaborasi dengan game “Honor of Kings” (HoK), yang akan segera diluncurkan di Indonesia. HoK, yang merupakan pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dipersiapkan untuk mencuri hati para mobile gamer. Kolaborasi ini diharapkan mampu menghadirkan pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi bagi para pengguna.

 

 

Go to top