Berkat Teknologi AI, Begini Kira-kira Penampilan Putri Diana Jika Masih Hidup

Foto: Instagram/alperyesiltas Foto: Instagram/alperyesiltas

Detakbanten.com TEKNET -- Meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadikan Pangeran Charles menjadi Raja Inggris untuk menggantikan ibunya, nama Putri Diana pun saat ini kembali menjadi perbincangan.

Pada tahun 1997 Putri Diana mengalami kecelakaan parah di Paris yang merenggut nyawanya saat itu ia berusia 36 tahu, jika saat ini Putri Diana masih ada usianya sudah 61 tahun.

Namun baru-baru ini perkiraan penampilan Putri Diana jika masih hidup bisa diketahui berkat teknologi AI seperti yang dilakukan oleh fotografer Turki bernama Alper Yesiltas.

Ia menggunakan teknologi AI untuk menampilkan penampilan dari beberapa tokoh dunia jika mereka masih hidup sampai saat ini.

"Di balik proyek ini adalah tentang bagaimana orang akan terlihat di sebuah foto realistis, jika peristiwa besar tidak terjadi pada mereka," jelas Alper dikutip dari Daily Mail via Indozone.

"Bagian terberat dari proses kreatif ini adalah untuk membuatku merasa foto itu nyata. Momen paling kusukai adalah ketika aku berpikir bahwa foto di depanku terlihat sangat realistis seperti ketika dijepret oleh fotografer,"lanjutnya. (Aip)

 

 

Go to top