Items filtered by date: Tuesday, 04 February 2020

detakbanten.com TIGARAKSA - Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Tangerang menertibkan puluhan pedagang kaki lima ( PKL) di kawasan pusat pemereintahan kabupaten Tangerang Selasa (04/02/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, Kota Serang - Sebanyak  277 item dengan nilai kurang lebih Rp. 200 Miliar aset yang belum di serahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com, SERANG - Selama bulan Januari 2020, Sebanyak 12 kasus tindak pidana narkoba berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota.
Published inSerang
detakbanten.com BOGOR - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Sentul International Convetion Center (SICC), Jl. Jenderal Sudirman, Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Selasa, (4/02).
Published inNasional
detakbanten.com MAUK - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli bersama Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso memantau kesiapan acara penanaman mangrove oleh Kapolri, Panglima TNI, dan Jajaran Mentri Kabinet. Di Kawasan Wisata Bahari Ketapang Kecamatan Mauk, Selasa (4/2/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG - Sebanyak seratus paket Narkotika jenis Ganja berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten dari lima tersangka yang di samarkan dalam bentuk manisan pala di Daerah Pondok Aren Tangerang Selatan, pada Selasa (28/01/2020) lalu.
Published inSerang
detakbanten.com PASAR KEMIS - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli meninjau banjir di beberpa lokasi terdampak seperti perumahan Nuansa Mekar Sari Rajeg dan Perumahan Regency 2 Pasar Kemis. Pada Selasa, (4/2/20). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Sejumlah PJU Polda Banten mendapatkan pergeseran dan promosi Jabatan, Ada sebanyak 9 Pamen Polri yang mendapatkan mutasi dalam jabatan baru yang bertugas di Polda Banten.
Published inSerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG-- Intensitas hujan tinggi yang terjadi seminggu ini, membuat sebagian wilayah Kota Tangerang terendam banjir. Seperti di wilayah Kecamatan Priuk, genangan air yang cukup tinggi masih terlihat di perumahan garden city dan sekitarnya.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com CURUG - Hujan deras selama dua hari berturut-turut melanda Kabupaten Tangerang, akibatnya sejumlah wilayah mengalami kebanjiran, salah satunya adalah desa Kadu kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, di desa Kadu ini warga RT 02/01 meluapkan emosi dan kekesalannya kepada jalan tol Jakarta - Tangerang dengan memblokir akses jalan tersebut selama 30 menit.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top