Items filtered by date: Sunday, 05 December 2021

Detakbanten.com, Depok – Bercocok tanam menjadi pilihan masyarakat saat ini untuk mengisi waktu luang, salah satunya dengan tanaman hidroponik. Hanya dengan perantara air dan lahan yang tidak terlalu luas, cara menanam hidroponik dengan botol bekas pastinya membuat bertanam semakin mudah.

Published inPendidikan

Detakbanten.com SERANG - Ketua fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Serang, Riky Suhendra didampingi kepala desa Talaga Kecamatan Mancak, Embay Solihin dan Babinsa turun langsung melihat kondisi beberapa rumah warga yang rumahnya tak layak huni. Minggu (5/11/2021)

Published inSerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Kreativitas adalah bakat diri yang harus selalu diasah dalam berbagai kesempatan. Untuk memastikan agar selalu dipenuhi kreativitas tanpa batas. Dengan kreativitas, kita dapat menghadirkan solusi-solusi tepat untuk setiap tantangan dan kendala dalam studi, pekerjaan, atau kehidupan sehari-hari.

Published inPendidikan

Detakbanten.com DEPOK -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) program studi S1 akuntansi melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung di Yayasan Al Kamilah Kota Depok pada hari Minggu, 05 Desember 2021 lalu.

Published inPendidikan

Detakbanten.com DEPOK -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) mengadakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Yayasan Al-Kamilah pada Minggu (5/12/2021).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Belajar dimulai dari sejak dini yang sudah diajarkan oleh orangtua dari mulai berbicara, berjalan, hingga bisa melaksanakannya sendiri.

Published inPendidikan

 

 

Go to top