Items filtered by date: Monday, 01 July 2019

detakbanten.com, SERANG - Memperingati Hut Bhayangkara yang ke-73, Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengenang jasa para pahlawan dengan melakukan ziarah di Makam Pahlawan, Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Senin(1/7/2019).

Published inBanten

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sarana dan Prasarana RSUD Kota Serang kurang Memadai, Wakil Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi beserta Anggota DPRD Kota Serang Roni Alfanto meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang, Senin (1/7/2019) siang.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Lima orang pegawai desa Klutuk dipanggil kejaksaan negeri Kabupaten Tangerang terkait penyimpangan dana desa, kelima desa tersebut adalah, ketua RT 02 Saji, ketua RT 05 H Usin, Kepala kejaroan 02 H Bahaudin, anggota BPD Klutuk Senan. Kelima pegawai desa tersebut akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penyelewengan dana desa tahun anggaran 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Banyaknya timbul masalah dari sistem PPDB 2019 khususnya di wilayah Provinsi Banten, membuat resah Wahidin Halim orang nomor satu di Banten. Dan dirasakan oleh banyak orangtua siswa yang anaknya tidak diterima padahal nilai UN nya tinggi dan berprestasi.

Published inSerang

detakbanten.com CURUG -- Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) SMA Negeri 3 Curug disoal, pasalnya dari 423 formasi yang sudah diumumkan, salah satu siswa beprestasi juara 1 taekwondo Provinsi Banten atas nama Taura Dwi Rizki Ilhami tidak diterima, padahal ada sisa 12 kuota yang diperuntukan bagi siswa berprestasi, baik secara akademik maupun non akademik.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengungkapkan kekesalannya karena sempat dilakukan penundaan pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) saat apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, Senin (1/7/2019) di Lapangan Setda, KP3B, Curug, Kota Serang. Menurutnya, langkah tersebut sangat fatal dan menyulitkan masyarakat dan menimbulkan kecurigaan publik.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Masyarakat Padarincang yang tergabung dalam aliansi SAPAR Syarekat Perjuangan Rakyat Padarincang (SAPAR) lakukan aksi memblokir akses jalan masuk proyek geothermal dengan memasang spanduk berisi penolakan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Geothermal di Kampung Wangun Desa Batukuwung Kecamatan Padaraincang kabupaten Serang, Minggu, (30/06/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Sistem zonasi harus di kaji ulang sebelum di terapkan, lihat dulu persiapan dan ketersediaan sarana dan prasarana (Sarpras) di setiap daerah. Apakah sudah bisa di laksanakan secara baik atau tidak.

Published inKota Serang

 

 

Go to top