Dua Pejabat Kembalikan Formulir Sekda di Hari Terakhir

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Arsyad Husen Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Arsyad Husen Dayat

detakbanten.com Kab. Tangerang-Dua pejabat eselon II rencananya pada Jumat, (16/6/2017) akan mengembalikan formulir pendaftaran Sekda di Kantor Badan Kepegawaian Peengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang.

Kedua pejabat yakni Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Arsyad Husen dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ahmad Taufik. "Insya Allah besok (Jumat-red)) hari penutupan rencananya saya akan mengembalikan formulir pendaftaran sekda," ujar Arsyad Husen saat dihubungi pada Kamis, (15/6/2017).

Menurut mantan Asda I Kabupaten Tangerang ini semua berkas yang menjadi persyaratan formil akan dilampirkan termasuk fotocopy surat kepangkatan terakhir. "Tahapan seleksi Insya Allah akan kami tempuh sesuai dengan pengumuman No 02/PS-JPTP/V/2017 tentang seleksi terbuka," ujarnya.

Sementara Kadispora Kabupaten Tangerang Ahmad Taupik akan mengembalikan formulir pendaftaran sekda pada pagi hari. "Insya Allah besok kalau tidak ada halangan, saya akan mengembalikan formulir pendaftaran sekda," pungkasnya.

Go to top