Items filtered by date: Monday, 26 August 2019

Detakbanten.com SERANG - Tutup akses masuk Proyek, Mahasiswa Banten yang tergabung dalam Syarekat Perjuangan Rakyat (Sapar) dan ratusan masyarakat Padarincang menggelar istighosah dan aksi penolakan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Geothermal di Gunung Prakasak, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Senin (26/8/2019).

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Walaupun ada nama nama calon yang sedang di elus elus oleh partai Gerindra pada pilkada serentak di kabupaten serang, Tapi Ketua DPD masih merahasiakan namun masih di rahasiakan oleh Gerindra.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Akibat tidak ketegasan dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Serang dalam hal ini bupati serang Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati mengatasi masalah limbah sungai ciujung, Mahsiswa Pecinta Alam (MAPALA) Sebanten yang mengatasnamakan Masyarakat Untuk Sungai Ciujung (MAJNUN) lakukan aksi mandi limbah air sungai ciujung di depan Kantor bupati Serang, Senin, 26/08/2019.

Published inKota Serang

Detakbanten.com CISOKA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang akan membangun rumah Junaidi (43) Tahun warga tidak mampu di Kampung Jamur RT. 020/003 Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, yang mengalami kelumpuhan sejak 3 tahun yang lalu.

Published inKabupaten Tangerang
Monday, 26/August/2019

Zaki Lantik Pejabat Fungsional

Detakbanten.com TIGARAKSA -- , Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melantik sejumlah pejabat fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Gedung Pendopo, Senin (26/8/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top