Jumlah Anggotanya Meningkat, Ramadoni Minta Pengurus Gelora Banten Berkontibusi untuk Masyarakat

Ketua DPW Partai Gelora Banten Ramadoni saat memberikan sambuatan dalam Rakor BPH DPD Gelora, Minggu (14/2/2021) Ketua DPW Partai Gelora Banten Ramadoni saat memberikan sambuatan dalam Rakor BPH DPD Gelora, Minggu (14/2/2021)

detakbanten.com, PANDEGLANG, Partai Gelora Provinsi Banten, terus memanaskan mesin partai politiknya dengan menggelar rapat koordinasi bersama BPH DPD yang ada di Provinsi Banten.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Banten Ramadoni mengatakan, perkembangan anggota dan kader Partai Gelora di Provinsi Banten, hingga kini terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan, peningkatan tersebut menjadi salahsatu yang tertinggi secara nasional.

"Pertumbuhan anggota partai Gelora Provinsi Banten merupakan salah satu yang tertinggi secara nasional. Ini merupakan kerja keras kita semua. Saya berharap rekan -rekan kita semua tetap fokus dan bersemangat agar partai Gelora Banten dapat ikut berkontestasi pada pemilu mendatang” kata Ramadoni melalui siaran persnya yang diterima detakbanten.com, Minggu (14/2/2021).

Ramadoni ungkapkan, seluruh kader Partai Gelora Provinsi Banten di tahun 2021 ini, agar terus mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengikuti tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) yang sudah ditetapkan oleh pengurus Pusat.

"Saya berharap semua pengurus di masing masing kota dan kabupaten dapat berkontribusi untuk masyarakat yang ada di Banten juga seluruh pihak agar Partai Gelora semakin dekat dengan masyarakat dan ikuti tupoksi yang sudah ditetapkan pengurus pusat,” ujar Ramadoni.

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung di salahsatu warung Bakso kawasan Pandeglang, Banten tersebut, Ramadoni juga menjelaskan agar para kader Partai Gelora tetap menjaga silaturahmi yang sudah terbangun selama ini.

"Rapat kordinasi BPH ini juga menjadi ajang silahturahmi antar kader partai Gelora se-Banten," tandasnya.

Diketahui, partai Gelora resmi jadi partai politik setelah mengantongi dokumen SK Kemenkumham nomor M.HH-13.AH.11.01 tahun 2020. Didalam Partai Gelora tersebut, terdapat politikus eks elit PKS. Diantaranya Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddik, Ahmad Riyaldi dan lainnya.

Go to top