Wings Air Bakal Tambah Rute Baru Jakarta - Lampung

Ilustrasi pesawat terbang. (DETAKBANTEN/Aip Kurniawan) Ilustrasi pesawat terbang. (DETAKBANTEN/Aip Kurniawan)

Detakbanten.com JAKARTA - - Perusahaan transportasi udara Wings Air dikabarkan berencana untuk membuka rute baru yakni Lampung - Jakarta melalui Bandara Pondok Cabe Tangerang Selatan, Banten ke Bandara Radin Inten II Lampung Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Corporate Communication Strategis of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro yang mengatakan penerbangan tersebut akan mengoperasikan pesawat jenis ATR 72-600 atau ATR 500 yang merupakan pesawat baru berteknologi modern.

“Rencana penerbangan melalui rute baru ini sebagai bagian upaya berkontribusi dalam pergerakan pemulihan perekonomian dan aktivitas ekonomi nasional,” katanya dikutip detakbanten.com dari Kumparan.

“Selain itu juga ditambahnya rute baru guna mempermudah aksesibilitas masyarakat, pebisnis, wisatawan dan logistik melalui transportasi udara,” lanjutnya.

Rencananya nanti rute baru tersebut akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2022 mendatang juga diharapkan penambahan rute baru ini dapat mengurangi penumpukan penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta. (Aip)

Go to top