Setelah Tito Karnavian Kini Data Pribadi Anies Baswedan Dibongkar Bjorka

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: detakbanten/aip) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: detakbanten/aip)

Detakbanten.com NASIONAL -- Hacker Bjorka kembali berulah dengan membuka data pribadi milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebelumnya ia juga membuka data pribadi milik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Data –data pribadi milik Anies Baswedan itu disebar melalui telegram milik Bjorka, di sana terlihat nama, alamat, NIK, nomor telepon, nama istri, dan orang tua Anies Baswedan. Doxing itu juga disertai pesan yang menyindir untuk Anies Baswedan dari masyarakat.

"Apa Anda sudah mengatasi masalah banjir dan macet Pak? Karena Jakarta bukan cuma Sudirman dan Thamrin," kata Bjorka.

Selain itu sindiran tersebut juga diunggah di akun Twitter Bjorka yang baru, hingga mendapat ribuan likes. Netizen teringat dibukanya data-data pribadi Anies Baswedan itu merupakan tantangan dari pegiat media sosial Denny Siregar netizen pun langsung mention akunnya.

Diketahui pada minggu 11 September 2022 Denny Siregar memberikan tantangan kepada Bjorka untuk membuka data pribadi Anies Baswedan, hal itu karena Bjorka telah meledek Denny Siregar sebagai pemakan uang rakyat untuk memecah belah masyarakat.

"Coba suruh si Bjorka itu spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani," tuliZ Denny Siregar di akun Twitternya, Minggu (11/9/2022) kemarin.

Tantangan tersebut langsung dijawab oleh Bjorka pada hari ini ia berhasil membocorkan data-data pribadi tokoh di Indonesia.

"Yea ini hari kebalikan. Sebelumnya hanya informasi pribadi penduduk Indonesia yang dibocorkan, sekarang para pemimpin bisa merasakan juga. Seru bukan?" tukas Bjorka.

Perlu diketahui sebelumnya juga Bjorka telah membuka data pribadi Mendagri Tito Karnavian, bahkan Bjorka menyebut Irjen Ferdi sambo merupakan orangnya Tito karnavian dan masyarakat dipersilahkan bertanya kepada Tito karnavian mengenai kasus Ferdi Sambo. (Aip)

 

 

Go to top