Mayat Wanita Pakai Daster Korban Pembunuhan di Asahan

Mayat Wanita Pakai Daster Korban Pembunuhan di Asahan

detakbanten.com, ASAHAN - Mayat wanita diketahui berinisial WW (29) warga Kabupaten Labuhanbatu dibuang di Jalan lintas Siguragura Km 25 Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemukan mayat tersebut tertutup kain sarung dengan menggunakan baju daster ungu motif bunga-bunga. Pada tubuh korban terikat tali dengan wajah lembam mulai membiru. Polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan yang sengaja dibuang di pinggir jalan lintas.

"Diduga mayat perempuan itu korban pembunuhan, ini dilihat dari kondisi tubuh korban terikat tali," kata Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani, Kamis (22/4/2021).

Menurutnya, mayat perempuan dengan menggunakan baju daster dengan kondisi tubuh terikat tali pertama kali ditemukan masyarakat kemudian dilaporkan ke polisi.

"Kita masih masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan tersebut," terangnya.

Masih kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan orang yang di duga membunuh korban dengan melakukan olah TKP, pemeriksaan pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti ditemukan di lokasi.

"Diduga korban di bunuh ditempat lain, kemudian dibuang ke pinggir jalan untuk menghilangkan jejak," paparnya.(AP).

Go to top