Items filtered by date: Wednesday, 19 April 2023

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Menebar kebaikan di hari ke-28 Bulan Suci Ramadhan berbagi takjil di depan Makodim 0510/Tigaraksa yang di sambut antusias sama warga masyarakat yang akan melakukan berbuka puasa, Rabu (19/04/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang menyantuni anak yatim dan para. Kegiatan santunan ini bertempat di kediaman Imam Ghozali di Kampung Sempu, Desa mangkunegara, kecamatan Bojonegara kabupaten Serang, Rabu 19 April 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Bangun Siregar mendampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin meninjau arus mudik pada alat transportasi kereta api, Rabu (19/4/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten dan jajaran secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel yang dilakasanakan di Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (19/04).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jelang Idul Fitri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjenguk pasien RSUD Balaraja pada Rabu, (19/4/23), pria nomor satu di wilayah kota seribu industri ini memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada para pasien di RSUD Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BISNIS -- Dalam menghadapi libur lebaran tahun ini, BRI mengimbau nasabah bertransaksi secara digital untuk kemudahan akses yang lebih praktis. Di periode libur Idul Fitri 1444 H ini, BRI Regional Office Jakarta 3 menyediakan layanan Kantor BRI terbatas selama tiga hari di 7 Kantor Cabang di Banten dan Kalimantan Barat.

Published inBisnis

Detakbanten.com, SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-71 yang jatuh pada tanggal 16 April 1952, eks prajurit Kopassus yang tergabung dalam Ikatan Korps Komando Provinsi Banten (IKKPB) melaksanakan kegiatan syukuran.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mendampingi Kemenhub melepas mudik gratis di Terminal Poris Tangerang pada Rabu (19/04/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali menyelenggarakan mudik bersama bagi sekitar 10.800 Pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama para pejabat utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya tinjau Pos PAM Rest Area KM 13,5 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Selasa, 18 April 2023 sore.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top