Items filtered by date: Tuesday, 04 December 2018

detakbanten.com BANTEN - Gubernur Banten Wahidin Halim membuka sekaligus mengikuti Rapat Kerja Daerah (rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Peovinsi tahun 2018 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang pada Selasa (4/12/2018). Pada kesempatan tersebut, Gubernur bersama dengan MUI Provinsi Banten membahas berbagai pemecahan persoalan terkini terutama menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Banten yang aman, damai dan kondusif. 

Published inBanten

detakbanten.com Cilegon - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditres Krimsus) Polda Banten, menetapkan empat tersangka dalam kasus pemburuan satwa dilindungi di Blok Legon Haji Pulau Panaitan Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan merencanakan penerapan dan pengaktifan kembali pelajaran Pendidikan Moral Pancasila (PMP) di sekolah-sekolah di Tanah Air Indonesia.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kemacetan sering terjadi di jalan pasar lama, kota Serang di sebabkan banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL). Hal itu pun, membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp)  Kota Serang melakukan penertiban kepada PKL Pasar Lama.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Terkait rencana perda tentang tata kelola pantai yang akan menertibkan bangunan yang berada di bibir pantai di sekitar tempat wisata pantai, bupati serang minta, hal tersebut dipertimbangkan dan di kaji ulang kembali.

Published inSerang

detakbanten.com Kota Serang - Suasana terminal Cipocok Jaya Kota Serang tidak terawat dan cenderung sepi. Di Terminal tipe C tersebut, diketahui hanya aktif di pagi hari pada pukul 08:00 WIB sampai jam 10:00 WIB. Itu juga angkutan kota (angkot) yang hilir mudik tidak begitu banyak, hanya untuk membayar retribusi saja.

Published inKota Serang

detakbanten.com Kota Tangerang - Kecamatan Benda Kota Tangerang menggelar kegiatan rutin sosialisasi terkait pentingnya mendaftarkan diri ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan kepada masyarakat. Hal ini berkaitan dengan program Kota Tangerang menuju kota sehat.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Ino S Rawita memimpin rapat evaluasi Laporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Pemprov Banten TA 2018. Bertempat di Aula Bappeda Lantai 3, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang. Senin (3/12/2018).

Published inNasional

 

 

Go to top