Items filtered by date: Saturday, 29 December 2018

detakbanten.com PANDEGLANG - Satuan Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di Kabupaten laksanakan Patroli keamanan dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dan Roda 2 di lokasi dengan bencana terkena tsunami, Jum'at (28/12/2018) pukul 21.00 WIB.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengeluarkan surat edaran tentang himbauan merayakan malam pergantian tahun baru, dan surat edaran solat gaib, surat yang ditandatangani orang nomor satu di Kabupaten Tangerang pada tanggal 28 Desember 2018 ini, berisi tentang himbauan agar masyarakat Kabupaten Tangerang dalam merayakan tahun baru dilaksanakan secara sederhana, tidak berlebihan, dan dilarang membakar petasan dan kembang api.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Usai melaksanakan solat Jum'at, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaksanakan solat goib berjamaah bareng warga pada Jum'at (28/12/2018). Zaki bersama Jemaah mendoakn korban tsunami yang meninggal dunia terseret ombak selat sunda. Selain Zaki, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal turut mendampingi. Bertindak sebagai imam adalah ketua MUI KH Uwes Nawawi

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, CILEGON – PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) Kembali menggelar program CSR karyawan. Kali ini PT KIEC memberikan CSR untuk bedah rumah keluarga Suhendri yang berada di Lingkungan Cirubuh, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Jumat (28/12/18).

Published inCilegon

detakbanten.com, CILEGON – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pajak Daerah Wilayah III Kecamatan Grogol dan Pulomerak Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon melakukan pelayanan keliling pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) tahap ke dua. Hal tersebut dilakukan dalam upaya memotivasi wajib pajak (WP) untuk melakukan pembayaran tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Published inCilegon

 

 

Go to top