Items filtered by date: Wednesday, 26 December 2018

detakbanten.com Kota TANGERANG -Pasca dilantiknya pasangan Walikota Tangerang, Arief-Syahrudin oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim di Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi (KPPP) Banten, Rabu (26/12/2018), keduanya pun mulai tancap gas kejar target pembangunan yang belum selesai pada periode pertama.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG--Korban terjangan tsunami yang melanda pantai Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) pukul 21,30 WIB, kini mulai teridentifikasi. Dari laporan yang disampaikan Polda Banten, total korban hingga  Rabu (26/12/2018) pukul 17,00 WIB, berjumlah 222 orang.

Published inPandeglang

detakbanten.com SERANG - Ini Pernyataan resmi manajemen Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) terhadap berita yang beredar tentang pembiayaan pelayanan jenazah bagi korban bencana tsunami Selat Sunda.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Bupati Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah memanggil pihak RSUD Serang terkait dugaan adanya pungutan liar (pungli) di lingkungan RSUD Kab Serang.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas 1 Serang menghimbau kepada masyarakat wilayah Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kota Serang untuk berhati-hati. Dikarenakan telah terjadi hujan abu vulkanik dari Gunung Anak Krakatau sekitar pukul 17:50 Wib.

Published inKota Serang

detakbanten.com CILEGON - Gunung Anak Krakatau (GAK) yang terus mengeluarkan letupan erupsi hingga hari ini, Rabu (26/12/2018) debu vulkaniknya yang terbang ke udara, mengguyur hingga ke Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com LEBAK - Gubernur Banten, Wahidin Halim meminta Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) harus kembali kepada semangat pembentukannya, hal tersebut disampaikan dalam sambutannya ketika membuka rapat kerja (Raker) V FSPP Provinsi Banten yang digelar di Pondok Pesantren Darel Azhar, Komplek Pendidikan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten (26/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com KOTA SERANG - Penghujung tahun 2018 beach Banten Indie Clothing kembali hadir di alun-alun Barat Kota Serang yang berlangsung pada tanggal 27 Desember hingga 31 Desember 2018 dengan menghadirkan 80 brand yang terdiri dari 60 brand Banten, 10 Brand undangan dan 10 brand luar Banten yang berinvestasi di Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG--Natal dan tahun baru 2019, Tangcity Mall, salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Tangerang, mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung bertajuk 'Jungle Bells' yang dibuka sejak 7 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 mendatang.

Published inBisnis

detakbanten.com LEBAK - Jembatan Permanen di Kampung Leuwijaksi yang menghubungkan Desa Muara Dua Kecamatan Cikulur dengan Desa Marga Tirta, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, sekitar pukul 05.00 WIB pagi, putus diduga akibat digerus longsor, Rabu (26/12/18).

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top