Items filtered by date: Monday, 24 December 2018

detakbanten.com KEMERI -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli melakukan solat jenazah gaib pada Senin (24/12/2018). Solat gaib ditujukan bagi korban tsunami di Anyer, bertempat di Ponpes Darutafkir Desa Legok Maju Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang, diikuti puluhan santri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANONGAN -- Misa malam Natal di Gereja Santa Odilia, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Senin (24/12/18) dipadati ribuan jemaat. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mendatangi gereja itu untuk memastikan keamanan para jemaat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta agar seluruh Camat dan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) terkait, aktif membantu penegakan Perbup nomor 47 tahun 2018 tentang batasan opersional angkutan barang, hal tersebut dikatakan bupati kepada wartawan, Senin (24/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, CILEGON  - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menyatakan bahwa kondisi operasional Pelabuhan Merak dan Bakauheni tetap berjalan normal pasca tsunami yang terjadi dan menerjang beberapa wilayah pantai di Selat Sunda, diantaranya di pantai di Kabupaten Pandeglang, Serang, dan Lampung Selatan pada Sabtu, (22/12/2018). Hal ini diungkapkan oleh Corporate Communication PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Imelda Aini.

Published inCilegon

detakbanten.com CIKUPA -- PT Mayora kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membangun PAUD AL - Mukaromah Kampung Pulo RT 13 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Sebelum dibangun Paud kondisinya memperihatinkan, namun setelah dibangun sebanyak tiga lokal, kini Paud Al- mukaromah ini terlihat tertata rapi, dengan konsep bagunan minimalis dilengkapi dengan sarana ruang belajar yang nyaman buat anak-anak.

Published inKabupaten Tangerang
Monday, 24/December/2018

LSM BMPP Bantu Korban Tsunami

detakbanten.com, CILEGON - Paska gelombang Tsunami di Selat Sunda, puluhan anggota dan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (BMPP), melakukan kegiatan membantu korban tsunami di pantai Anyer, tepatnya di Kecamatan Cinangka, Senin (24/12/2018).

Published inPandeglang

detakbanten.com BANTEN - Untuk menjangkau suplai kebutuhan logistik, pangan serta sandang korban terisolir Tsunami Selat Sunda, Pemrov Banten bersama instansi lain sudah dapat membuka akses jalan yang sebelumnya tertutup akibat terhalang puing dan pepohonan yang tumbang.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG.- Sebanyak 13 korban bencana tsunami selat sunda yang saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang yang belum di jemput keluarganya.

Published inPandeglang

detakbanten.com PANDEGLANG-- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, bersama PWI Provinsi Banten, mengirimkan bantuan untuk meringankan beban bagi korban tsunami di pesisir Banten.

Published inPandeglang

detakbanten.com BALARAJA -- Sebanyak 46 unit mobil truk pengangkut tanah milik PT Gading, PT Cakra dan PT KMP ditahan di lapangan Kampung Perhu Desa Merak Kecamatan Sukamulya, Senin (24/12/2018). Truk dengan ukuran besar ini melanggar Perbup nomor 47 tahun 2018 tentang batasan jam operasional angkutan barang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top