Items filtered by date: Saturday, 22 December 2018

detakbanten.com LEBAK - Para Alumni SMPN 2 Rangkasbitung angkatan tahun 1992 menggelar silaturahmi berupa acara Reuni Akbar yang digelar di gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Sabtu (22/12/18).

Published inKomunitas

detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri acara damai Indonesikau di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa. Sabtu,( 22/12). Acara yang disiarkan secata live oleh stasiun Televisi swasta TV one, ini dihadiri juga Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Akif  serta ratusan jemaah. Acara damai indonesiaku ini diprakarsai TVone sekaligus Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG. - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Petugas gabungan dari Resnarkoba Polres Serang Kota, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kota serta Satlantas Polres Serang Kota melakukan Uji kelayakan kendaraan dan Tes Urine Supir di Terminal Pakupatan, Serang, Banten, Sabtu 22/12/2018.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUIB) lakukan aksi solidaritas terhadap penindasan dan pembantaian kaum muslim Uyghur di Xinjiang, China. Jumat,21/12/2018.

Published inSerang
Saturday, 22/December/2018

Zaki Resmikan Stadion Mini Kronjo

detakbabten.com KRONJO -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, meresmikan secara langsung penggunaan Stadion Mini Kecamatan Kronjo. Jumat, (21/12/18).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top