Items filtered by date: Wednesday, 10 June 2020

detakbanten.com KRONJO - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memeriksa penerapan protokol kesehatan. Rabu (10/6/2020) siang, Ade memeriksa penerapan protokol kesehatan di Wisata Ziarah Situs Pulo Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Tim medis dari Dinas kesehatan KabupatenTangerang melakukan rapid test terhadap 300 anggota Polresta Tangerang pada Rabu (10/6/2020), di Mapolresta Tangerang , dari hasil rapid test tersebut dinyatakan Negatif.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON – Dua kendaraan bermotor hangus terbakar di dalam toko bangunan, yang berisi material bahan bangunan di perbatasan antara Kota Cilegon dan Kabupaten Serang tepatnya di Kampung Walikukun, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (10/6).
Published inCilegon
detakbanten.com SERANG - Pelaksanaan Pembangunan pada Lahan terdampak Tol Serang-Panimbang (Ser-Pan) yang dilakukan di Desa Bojong Catang Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten dinilai sudah sesuai prosedur.
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON - Terminal Seruni yang merupakan aset milik Pemkot Cilegon rencananya akan diambil alih oleh Pemprov Banten.  Terminal Seruni yang merupakan terminal tipe-C tersebut akan dialihkan menjadi terminal tipe-B. Diketahui terminal tersebut berlokasi di Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber. 
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Cilegon masih rendah. Meski belakangan kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cilegon salah satu pedagang di Pasar Kranggot, Kota Cilegon. 
Published inCilegon
detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang secara resmi mengundurkan acara City Sanitation Summit (CSS) XX Tahun 2020 yang semula akan digelar  Oktober mendatang, resmi di undur pada Tahun 2021 Pengunduran tersebut karena situasi pandemi Covid 19 di Indonesia. Rabu, (10/6/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, KOTA SERANG - Ketua Komisi II DPRD Kota Serang, Pujianto meminta agar Dinas Sosial (Dinsos) segera memperbaiki data penerima untuk Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kota Serang sebelum tahap akhir dibagikan.
Published inKota Serang
detakbanten.com Kota Serang - Dalam menghadapi tatanan hidup atau New Normal di masa pandemi Covid 19, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Serang akan membuka kembali layanan perpustakaan bagi para pembaca. 
Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Terkena dampak Covid, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang Tahun 2020 mengalami penurunan sebesar Rp 4.5 trilun. Padahal sebelum Covid 19, APBD Kqbupaten Tangerang yang disepakati oleh DPRD Rp 5,7 triliun.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top