Items filtered by date: Tuesday, 13 March 2018

detakbanten.com SERANG-Walikota Serang H.Tb.Haerul Jaman menyerahkan secara simbolis DHKP (Daftar Himpunan Ketetapan Pajak) saat pelaksanaan Apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Serang kepada seluruh Camat se - Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Puluhan siswa sekolah menengah atas (SMA) yang sedang asik main game pada jam sekolah diamankan petugas Polsek Cikande, Selasa (13/3/2018). Para pelajar ini diamankan dari sebuah warung internet (warnet) di Perumahan Cikande, Desa/Kecamatan Cikande, Kabupetan Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com KOTA SERANG-Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Serang melakukan upaya untuk melaksanakan pembinaan dan peningkatan mutu pendidikan dan pembukaan kreativitas siswa OSN, O2SN, FLSN di Alun-alun Barat Kota Serang pada Selasa, (13/03/2018).

Published inPendidikan
Tuesday, 13/March/2018

Pra Musrenbang Pemerintah

detakbanten.com KOTA SERANG-Walikota Serang, Tb Haerul Jaman membahas pembangunan untuk tahun 2019 Kota Serang yang disampaikan pada kegiatan Pra Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2019.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Badan pertanahan nasional ( BPN) Kabupaten Tangerang mensosialissikan program layanan pembuatan sertifikat tanah gratis dalam program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) pada tahun anggaran 2018 di ruang aula kantor ATR/ BPN Kabupaten Tangerang, Selasa (13/03/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Wadah masyarakat Lampung yang berbentuk arisan keluarga mengadakan acara di Pantai Tanjung Tum, Anyer, Serang.

Published inKomunitas

detakbanten.com LEBAK - Komunitas pendukung kolom kosong yang tergabung dalam Barisan Juang Kolom Kosong (Baju Koko) kembali menyambangi kantor KPU Kabupaten Lebak, kedatangan kali ini pihak Baju Koko meminta agar KPU Lebak lebih extra dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Senin (12/3/2018).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Jajaran Satuan lalulintas Polres Lebak berhasil menindak pelanggar lalulintas sebanyak 2.889 kendaraan pada operasi kalimaya 2018, selama tujuh hari sejak tanggal 5 hingga 11 Maret 2018 dengan jenis pelanggaran yang beragam.

Published inLebak

 

 

Go to top