Items filtered by date: Thursday, 07 January 2021

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Saat ini Kabupaten Tangerang kembali zona merah dalam penyebaran Covid 19. Tentunya hal ini serius penyebaran Covid 19 masih begitu masip pasca liburan tahun baru. Sesuai instruksi Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar. Pemerintah Kecamatan Pakuhaji terus meningkat Operasi yustisi bersama unsur Kepolisian dan TNI dengan memperketat Protokol Kesehatan pada segala aktivitas di tempat - tempat umum.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MAUK -- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ikut Sumbangsih Kepada Korban Kebakaran rumah di wilayahnya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Harga kedelai beberapa hari terakhir mengalami kenaikan, yang berimbas ikut meroketnya harga tahu dan tempe di Banten. Gudang penyimpanan kedelai di kawasan Krakatau Bandar Samudera (KBS) pun disidak oleh Disperindag Provinsi Banten dan Polda Banten, Kamis (7/1/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Belum tergalinya retribusi dari jasa kepelabuhan oleh Pemkot Cilegon. Membuat Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota CIlegon di Ruang Rapat DPRD Kota Cilegon, Kamis (7/1/2021). Diketahui agenda tersebut, secara khusus membahas tentang optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) tentang retribusi jasa kepelabuhanan.

Published inCilegon

detakbanten.com Jakarta, 07-01-2021. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyarankan agar kegiatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 dilaksanakan secara full digital. 

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Rencana Pemerintah Kota Cilegon melakukan tukar guling (ruislag) Gedung DPMPTSP dengan 3 aset milik Kejari Cilegon yaitu gedung yang di JLS, kantor yang saat ini ditempati dan tahah kosong depan gedung DPMPTSP tampaknya belum final. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon akan segera membuka pendaftaran untuk Calon Ketua DPD periodisasi 2021-2026 melalui Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kota Cilegon. Dimana, dari hasil melalui rapat koordinasi persiapan Musda, pendaftaran akan dibuka 8 - 15 Januari 2021.

Published inCilegon

Detakbanten.com, SERANG - Di masa pandemi covid-19, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang membuka pelayanan keimigrasian dengan menerapkan Protokol Kesehatan covid 19 secara ketat.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pandeglang akan menyelenggarakan Musyawarah daerah (Musda) ke 5 di awal 2021 ini. Panitia Musda akan membuka pendaftaran formatur atau bakal calon ketua DPD selama sepekan kedepan pada Jumat (8-15/1).

Published inPandeglang

Detakbanten.com, SERANG - Sejumlah masyarakat yang tergabung Forum Masyarakat Desa (FMD) Kabupaten Serang melakukan aksi doa bersama di Depan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, di Jalan Raya Pandeglang KM 04 Palempat Serang, Kota Serang, Kamis (7/1/2021).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top