Items filtered by date: Saturday, 12 October 2019

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Ratusan tower microcell milik PT.Tower Bersama Group (TBG), yang tersebar di 13 Kecamatan di Kota Tangerang diduga tak memiliki Ijin Mendirikan Bangunan Tower (IMB). Padahal berdasarkan informasi dari sumber yang bisa di percaya mengatakan, sebelum pendirian tower, berdasarkan kesepakatan antara pihak Pemkota Tangerang dengan PT.TBG (selaku penyedia fasilitas untuk para profider), bahwa seluruh tower microcell  yang akan didirikan harus berdiri di lahan fasos/fasum milik pemkot Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima tim Monitoring Centre for Prevention (MCP) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) di ruang Rapat Wareng Setda Kab. Tangerang. Jumat (11/10/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbante.com JAKARTA - Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) berikan penghargaan atas keberhasilan Polda Banten di Aula Prona, Kementerian Agraria, Jalan Sisingamangaraja, Jum'at (11/10/2019).

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA SERANG - Ditengah kesibukannya dalam memimpin Ibu Kota Banten yaitu, Kota Serang. Teryata, Walikota Serang, Syafrudin adalah sosok pemimpin yang religius.

Published inKota Serang

 

 

Go to top