Uji Petik LKPJ Walikota Batal

Uji Petik LKPJ Walikota Batal

detakserang.com- CILEGON, Uji Petik yang diagendakan oleh Panitia Khusus LKPJ Walikota 2013 untuk mendatangi beberapa SKPD di Pemkot Cilegon akhirnya batal. Pasalnya kegiatan yang direncanakan dijadwalkan mulai jam 09.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib ini batal karenatidak satupun anggota pansus di gedung dewan yang hadir. Wakil Ketua Pansus LKPJ M.Tahyar yang ada digedung DPRD mengatakan bahwa dirinya mempertanyakan konsistensi dari Ketua dan anggota pansus lainnya.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi terkait kegiatan ini,"ujar Tahyar, Senin (2/6).

Dijelaskannya, apabila memang dibenarkan batal, hal ini dinilai telah mencederai suatu yang telah disepakati bersama dalam rapat pansus LKPJ sebelumnya.

"Sangat disayangkan kalau ini memang batal,karena ini adalah kesepakatan hasil rapat dan forum tertinggi. Lagian juga dalam uji petik ini kita tidak melebar kemana mana, hanya melakukan tanya jawab sesuai apa yang disepakati pada saat rapat kemarin yang disetujui oleh anggota, tapi sampai saat ini kami belum mendapat informasi kapan berangkat untuk melaksanakan uji petik,sudah tertunda beberapa jam," Jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sesuai dengan agenda dan Nomor surat 172/358/DPRD, Agenda Pansus pembahasan LKPJ Walikota tahun 2013 akan menggelar Uji Petik ke beberapa SKPD yang hari pertama akan dijadwalkan ke Dinas Kesehatan,RSUD Cilegon dan Dinas Pekerjaan Umum. Salah satunya uji petik dilakukan untuk melihat pengerjaan gedung dinkes dan dindik yang beralamat di pejagalan. Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada informasi pelaksanaan uji petik oleh Pansus ke Lapangan.

 

 

Go to top