Sebelum Kampanye, Jokowi Nyekar di Banten Lama

Sebelum Kampanye, Jokowi Nyekar di Banten Lama

detakserang.com - CILEGON, Calon Presiden usungan dari partai berlambang kepala banteng, Partai PDIP Perjuangan, Joko Widodo, yang direncanakan akan hadir menjadi juru kampanye politik di Kota Cilegon Esok Hari, Sebelumnya, akan melakukan Ziarah di Masjid Agung Banten Lama.

Bahkan saat melakukan Kegiatan rohani, Jokowi juga akan melakukan Shalat Jumat bersama masayarakat setempat di Masjid peningggalan kesultanan Banten tersebut.

" Ya ini masih tentatif, tapi beliau ingin sekali ke Masjid Agung di Banten Lama, katanya sekalian mau nyekar dan sekaligus melakukan shalat Jumat disana, tapi semuanya belum final, tergantung situasi dan kondisi besok" tutur H. Rano Karno, Ketua Bidang Kominfo DPP PDIP Perjuangan saat tengah meninjau persiapan panggung yang akan digelar Kampanye Terbuka PDI Perjuangan di Lapangan Sumampir, Kecamatan Purwarkata, Kota Cilegon, Kamis (27/3) malam hari.

Rano mengatakan bahwa setelah melakukan Shalat Jumat, Jokowi akan beranjak menuju kampanye terbuka di Kota Cilegon.

" Kembali lagi ini masih tentatif, tapi kalau rencananya seperti itu, dari Banten Lama, baru beliau ke sini untuk menyampaikan orasi politik kepada masayarakat." Tandasnya.(BTK)

 

 

 

Go to top