Pengunjung Transmart Cilegon Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Pengunjung Transmart Cilegon Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

detakbanten.com Cilegon - Para pengunjung Transmart Cilegon dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 saat mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang diwakili Kabagops Kompol Bambang Supeno mengatakan upaya yang dilakukan piket Pospam 2 Pulomerak yang berada di simpang ADB atau depan transmart untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Cilegon.

"Kami berharap tidak terjadinya klaster baru di transmart ini, maka kami Polres Cilegon melaksanakan himbauan protokol kesehatan dipintu masuk transmart dan ruang tunggu yang disediakan oleh engelolah transmart," kata Bambang Supeno, Sabtu (26/12/2020).

Bambang Supeno juga mengatakan personel Polres Cilegon yang melaksanakan himbauan akan melaksanakan tugas sesuai dengan perintah dalam Maklumat Kapolri dan arahan Gugus tugas Covid 19 Kota Cilegon. "Kita mengedepankan himbauan humanis kepada pengunjung, serta akan meminta apabila yang tidak sesuai Prokes agar tidak masuk kedalam transmart," tandasnya. (man)

 

 

Go to top