Panitia Mukota Kadin Cilegon Utang Rp100 Juta

Panitia Mukota Kadin Cilegon Utang Rp100 Juta

detakserang.com- CILEGON, Bukan hanya permasalahan kekisruhan yang menyelimuti pelaksanaan Mukota Kadin Cilegon, 21 April lalu. Panitia Mukota Kadin pun punya utang Rp100 juta ke pihak Hotel The Royale Krakatau.

Hal ini disampaikan Saiful Rohman, Marketing Manajer Hotel The Royale Krakatau, usai diperiksa Tim Verifikasi dan klarifikasi Kadin Provinsi Banten, Kamis (8/5).

Sesuai kesepakatan dengan Panitia Mukota Kadin, menurutnya, tercatat panitia masih punya utang sebesar Rp100 juta. Padahal Panitia Mukota Kadin bersama pihak manajemen hotel sepakat atas penyewaan ruangan dan penyediaan makanan. Panitia menyanggupi harga yang telah disepakati bersama.

Dari kotrak kesepakatan dengan hotel, ia menegaskan, kewajiban panitia mukota untuk membayar 'package' ruangan dan penyediaan makanan. Dalam kesepakatan sudah termasuk waktu penyewaan tempat yang terhitung pelaksanaannya dari pagi hingga malam hari.

"Kalau penyewaannya waktu pelaksanaan mukota di sini sampai pukul 18.00. Karena keesokan harinya penyewaan ruangan digunakan untuk acara 'wedding'. Dari pencatatannya, acara mukota sudah selesai pukul 16.00," tambahnya.

 

 

Go to top