Lapas Cilegon Optimis Raih WBK

Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya, saat memberikan penguatan kepada Tim Penguatan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM, Rabu (12/1/2022). Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya, saat memberikan penguatan kepada Tim Penguatan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM, Rabu (12/1/2022).

detakbanten.com Cilegon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon terus mengupayakan pelayanan terbaik bagi stakeholder serta tingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan.

Hal ini ditegaskan Kepala Lapas (Kalapas) Cilegon, Sudirman Jaya, usai memberikan penguatan kepada Tim Penguatan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (12/1/2022).

Kalapas, berharap timnya dapat berhasil mendapatkan predikat WBK tahun 2022.

“Kita harus semangat mewujudkan Pembangunan ZI dengan mengevaluasi kegagalan sebelumnya untuk perbaikan dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, sejumlah hal menjadi perhatian Sudirman, khususnya komitmen Lapas Cilegon mewujudkan ZI. Ia berpesan agar Lapas Cilegon dapat menyatukan tekad dan tujuan bersama, dan dapat menghilangkan ego sektoral. "Satukan tekad dan tujuan kita, saya kembalikan kepada rekan-rekan semua, komit atau tidak". tegas Sudirman.

Lebih lanjut, Sudirman menambahkan petugas harus sigap dalam menerima pengguna layanan dan melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan. “Petugas harus cepat dalam berpikir dan bertindak. Ketika pengguna layanan menanyakan sesuatu, langsung bisa memberikan jawaban. Duta layanan juga harus selalu standby serta segera penuhi fasilitas yang diperlukan,” tandasnya. (man)

 

 

Go to top