Hanura Pilih Tatap Muka Ketimbang Berkampanye Terbuka

Hanura Pilih Tatap Muka Ketimbang Berkampanye Terbuka

detakbanten.com- CILEGON, Berbeda dengan partai lain berkampanye temu kader dan simpatisan di tempat terbuka. Sedangkan para caleg Partai Hanura Kota Cilegon lebih memilih untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan umum, baik di Kecamatan Ciwandan maupun Kecamatan Citangkil. Mereka membeberkan visi- misinya.

"Kampanye simpatik ini digelar dan diyakini jauh lebih efektif bila berkampanye secara terbuka," kata Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) Hanura Kota Cilegon Bukhori saat diwawancarai awak media di lokasi, Senin (17/3).

Ia mengaku benar saat ini Hanura melakukan kampanye simpatik di Dapil II. Dengan cara memasang alat peraga kampanye serta menyosialisasikan visi-misi dari para caleg ke masyarakat.

Sementara itu salah satu caleg DPRD Kota Cilegon Dapil II Sunohdi menuturkan, dirinya menawarkan beberapa program yang direncanakan kepada masayarakat bilamana dirinya terpilih nanti. Di antaranya Kota Cilegon sebagai ring I Kota Industri, akan didorong pemanfaatan CSR bagi masayarkat. Selama ini di Kota Cilegon ada sekitar 165 perusahaan dan pihaknya yakin lewat CSR, apa yang dibutuhkan masayarkat dapat dibantu dalam program sosial.

Kata Sunohdi, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada masayarakat untuk mendapatkan kemudahan lapangan pekerjaan. Pihaknya akan membuat salah satu wadah latihan kerja kepada masyarakat mengingat kemajuan era zaman saat ini mendesak pencari pekerjaan untuk dibekali memiliki keahlian khusus yang banyak dibutuhkan perusahaan industri.

"Banyak perusahaan di Cilegon, kami berjanji mendorong seluas- luasnya lapangan kerja dan kami juga akan mendorong bagaimana membuka Balai latihan kerja (BLK) supaya masyarakat diberi keahlian dan siap memasuki dunia usaha," ujarnya.(BTK)

 

 

Go to top