Items filtered by date: Friday, 07 April 2023

detakbanten.com TANGERANG -- PT Mayora menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim di PT Mayora Jayanti, Jumat (7/04/2023), acara rutin dalam rangka merealisasikan program CSR tersebut diikuti pengajian, dan tausiyah. Santunan tersebut dikuti 100 anak yatim piatu di 3 Desa, Yakni Desa Gembong, Desa Pasir Muncang dan Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai memberikan takjil sebagai wujud kepedulian ke pada pengendara yang melintas di depan Kantor PWI, Jalan Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (7/4/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Peristiwa Kebakaran perusahaan kembali terjadi pada siang tadi Kamis 7 April 2023 sekira pukul 16.30 WIB di wilayah Kampung Bugel Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Aparat Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengamankan seorang perempuan bernama Kamrah (38), warga Kampung Susukan, Desa Pasir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Israel kembali mempertontonkan kedzhalimanya terhadap ummat islam di Masjidil Aqsha. (4/4)

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai melakukan latihan sepak bola di sore hari sambil ngababurit pada Jumat (7/4/2023), anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Didin Tohirudin bersama tim Old Star Pasar Kemis langsung menggelar buka bersama (Bukber) sederhana di area lapangan secara lesehan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com - Puluhan emak-emak Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, sempat terkejut saat membeli sembako di pasar murah Ramadhan. Orang yang menjual sembako tersebut tidak lain Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan. 

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Ketua tim 2 safari Ramadhan 1444 Hijriah, Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan kunjungi masjid Nurul Amal di Dusun 2, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com VIDIO -- Baru-baru ini, sebuah video viral menunjukkan seorang wanita dari Pekanbaru, Riau yang sedang meminta untuk menukar baju. Wanita itu ingin menukar pakaian yang telah dia beli satu tahun lalu dengan pakaian baru dari toko yang sama.

Published invideo

Detakbanten.com VIDIO -- Mudik, atau perjalanan kembali ke kampung halaman saat liburan Hari Raya Idul Fitri, adalah tradisi yang sudah berlangsung lama di Indonesia.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top