Items filtered by date: Monday, 31 December 2018

detakbanten.com PANDEGLANG - Polda Banten beritahukan data terbaru kendaraan dampak bencana di wilayah hukum Polres Pandeglang dan Polres Cilego yang belum diambil oleh pemiliknya, Senin (31/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Published inPandeglang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan Raport Merah untuk tiga dinas pelayanan yang berada di Kabupaten Tangerang. Hal ini disampaikan Zaki, saat memimpin Apel Akhir Tahun yang digelar di lapangan Maulana Yuda Negara Puspemkab Tigaraksa. Senin (31/12).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Direktorat Samapta Polda Banten laksanakan kegiatan Patroli keamanan roda 4 di Wilayah Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Senin (31/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Published inPandeglang

detakbanten.com, SERANG - BNNP Banten telah melakukan pengungkapan kasus sepanjang tahun 2018. Ada 16 kasus  tindak pidana narkotoka yang melibatkan 26 tersangka di antaranya BNNP Banten 13 kasus, 23 tersangka dan BNN tangerang selatan 3 kasus, 4 tersangka. Jumalah tersebut menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

Published inSerang

detakbanten.com BANTEN -  Kepolisian Daerah (Polda) Banten berikan keterangan terkait jenazah korban pasca bencana Tsunami selat sunda wilayah Banten yang belum teridentifikasi oleh RSUD Berkah Pandeglang sebagai Pusat DVI Polri, Minggu, (30/12/2018)

Published inKepolisian

detakbanten.com, CILEGON - Jajaran Manajemen Cilegon Center Mall (CCM) bersama semua pelaku usaha (tenant)  dan pengusaha lokal memberikan bantuan untuk para korban tsunami Selat Sunda di kawasan Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Minggu (30/ 12/2018). 

Published inCilegon

detakbanten.com, CILEGON - Tim Relawan Al-Khairiyah peduli korban Tsunami Selat Sunda mendistribusikan 2.000 paket sembako di sejumlah titik posko pengungsian di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Pendistribusian sembako turut dipimpin langsung oleh Ketum Pengurus Besar Al-Khairiyah Ali Mujahidin dan Komisaris PT Maritim Samudra Jaya dan PT. Sokonindo Automobile Suherman Jaya, Sabtu (29/12/18).

Published inCilegon

 

 

Go to top