Items filtered by date: Sunday, 30 December 2018

detakbanten.com KEMERI -- Identitas mayat pria di Kampung Kendal Desa Karang Anyar Kecamatan Kemeri, yang ditemukan warga pada pukul 07.00 Minggu (30/12/2018) terkuak, korban berasal dari Mulyoharjo Kecamatan Pager Baramg Kabupaten Tegal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG -Bencana tsunami yang menerjang wilayah perairan Provinsi Banten beberapa waktu yang lalu, telah mengakibatkan kerusakan infrastruktur yang cukup parah. Dengan masih banyaknya jumlah pengungsi di sejumlah daerah yang terdampak bencana, Kapolri Jenderal Polisi H. Tito Karnavian, PhD, Tergerak Hati untuk memberikan bantuan bagi Korban Pengungsi, diantaranya tenda lapangan yang dapat didirikan di lokasi pengungsian, untuk membantu warga.

Published inKepolisian

detakbanten.com LARANGAN -Untuk meringankan beban penderitaan warga terdampak tsunami di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang,Banten yang terjadi 22 Desember lalu.Warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai kepada 100 Kepala Keluarga yang mengungsi di posko pengungsian yang terletak di desa pagelaran,Kecamatan Labuan,Pandeglang.
Sabtu,(29/12/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG.-Menjelang tahun baru petugas gabungan gabungan Polri, BNNP Banten dan POM TNI 064 Maulana Yusuf Serang melakukan operasi disejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukum Polda Banten. Minggu, 30/12/2018.

Published inKota Serang

detakbanten.com KEMERI -- Mayat tanpa identitas gegerkan warga Kemeri, mayat tersebut ditemukan warga dipinggir sawah, jalan Raya Kemeri - Mauk, tepatnya di Kampung Kendal desa Karang Anyar Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang, pada Pukul 07.00 Minggu (30/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan menyalurkan bantuan kepada korban tsunami, di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, hal tersebut dikatakan Dwi Candra pengurus ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan (IKAPTK) Sabtu (30/12/2018) saat ditemui usai malam penutupan HUT ke 75 Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Malam puncak peringatan HUT Ke 75 Kabupaten Tangerang pada Sabtu (29/12/201) diisi dengan penggalangan dana untuk korban tsunami, dari total bantuan yang dihimpun panitia acara, sudah terkumpul dana sebesar 1.5 Miliar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Artis Dangdut Siti Badriyah dan Ari Laso hibur warga Kabupaten Tangerang dalam acara puncak peringatan HUT ke 75 Kabupaten Tangerang Sabtu (29/12/2018). Di lapangan Puspemkab Tangerang Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Polda Banten Tetapkan tiga tersangka terkait pungli yang terjadi pada korban musibah Stunami Banten di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.Sabtu,29/12/2018.

Published inSerang

 

 

Go to top