Items filtered by date: Thursday, 27 December 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendapat gelar adat Arya Wira Kerta Raharja oleh pemangku adat kearyaan Tangerang, penganugrahaan tersebut dilakukan sebelum acara karnaval budaya, Kamis (27/12).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Personil Polwan Direktorat Samapta Polda Banten bersama dengan Polwan Polda Banten dan Satgas Polwan Mabes Polri melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban pasca Tsunami Selat Sunda, Kamis (27/12/2018).

Published inPandeglang

detakbanten.com TIGARAKSA -- DPC Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) menampilkan atraksi kesenian debus Banten saat mengikuti karnaval budaya yang digelar pada Kamis (27/12/2018). Anggota BPPKB menampilkan atraksi kekebalan tubuh dengan menggorok leher dengan sebilah senjata tajam berupa golok.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Ind Police Watch (IPW) mendesak agar Tim Saber Anti Pungli Mabes Polri dan Polda Banten segera menurunkan timnya untuk mengusut dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan pihak rumah sakit kepada keluarga korban tsunami Selat Sunda di Banten.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kemeriahan HUT Kab. Tangerang ke 75 tiada henti-hentinya, berbagai macam acara menarik dan hiburan masyarakat, diantara kemeriahan tersebut ialah pawai karnaval budaya yang setiap tahun mengisi dan memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang.Kamis, (27/12/18).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Menangkal adannya isu perpindahan agama pasca bencana tsunami Selat Sunda, Kanwil Kemenag Banten telah melakukan pembinaan rohani bagi para korban bencana tsunami Selat Sunda.

Published inSerang

detakbanten.com, CILEGON - Masih beroperasinya Tempat Hiburan Malam di Provinsi Banten, meski masyarakat Banten sedang dirundung musibah tsunami di Selat Sunda yang memakan ratusan korban jiwa, ribuan luka-luka dan puluhan ribu lainnya mengungsi, disesalkan oleh elemen masyarakat Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA -- Semarak HUT Ke 75 Kabupaten Tangerang sudah mulai terasa di kawasan Puspemkab Tangerang, Camat Jambe Rudi Lesmana dengan komunitas motor Crosnya melakukan aksi dengan jumping pada Kamis (27/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak kepada warga Kabupaten Tangerang untuk mendo'akan korban tsunami yang saat ini masih membutuhkan pertolongan, hal tersebut dikatakan pria nomor satu di kota seribu industri, saat membacakan sambutan pada acara rapat paripurna istimewa tentang hari jadi Kabupaten Tangerang ke 75 pada Kamis 27 Desember 2018 di gedung DPRD Kabupaten tangerang, Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Diduga telah melakukan pelecehan terhadap Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani melalui Media Sosial (Medsos) membuat geram para tokoh ulama, Pendekar dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Banten.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top