Items filtered by date: Tuesday, 25 December 2018

detakbanten.com PANDEGLANG - Bencana Tsunami Selat Sunda yang melanda sebagian besar pesisir Barat Provinsi Banten pada Sabtu malam (22/12/2018) pukul 21.27 WIB menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Provinsi Banten. Pencarian dan evakuasi korban serta penanganan medis hingga kini terus dilakukan.

Published inPandeglang

detakbanten.com SERANG.- Bantuan terus mengalir untuk korban bencana tsunami di Kecamatan Anyer dan Cinangka. Tim penanggulangan bencana di bawah komando Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang terus menyalurkan bantuan kepada korban terdampak.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com PANDEGLANG - Pasca terjadinya tsunami di wilayah Carita, Pandeglang, Banten, Berbagai jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat berserakan di halaman parkir penginapan, sebagian tertimbun reruntuhan. Bahkan tidak sedikit ada masuk rumah warga dan terlempar hingga ke persawahan.

Published inPandeglang

detakbanten.com SERANG - Sebagai bentuk kepedulian sesama, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Aspirasi dan Apresiasi kemajemukan Banten (Badak Banten) DPD Kota Serang menyalurkan bantuan kepada korban tsunami di selat sunda.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ketua Bhayangkari yang diwakili wakil ketua Bhayangkari daerah Banten Ny Nia Tomek Korniawan beserta pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban pasca Tsunami Selat Sunda di aula PGRI Kp Libadak Kecamatan Mancak Serang, Selasa (25/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Pemerintah Kabupaten Lebak kerahkan bantuan secara maksimal kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang yang mengalami bencana tsunami akibat erupsi gunung anak krakatau, Sabtu (22/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Upaya pencarian korban tsunami di Kecamatan Anyer dan Cinangka, Kabupaten Serang terus dilakukan. Bahkan memasuki hari ketiga, pencarian korban dinilai berisiko sehingga tim yang diturunkan harus divaksin tetanus.

Published inPandeglang

detakbanten.com PANDEGLANG--Bencana tsunami yang menerjang pantai Selat Sunda, tepatnya Kabupaten Pandeglang, Serang dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21,30 WIB, menjadi perhatian masyarakat maupun kepala daerah yang ada di Provinsi Banten.

Published inPandeglang

 

 

Go to top