Items filtered by date: Sunday, 23 December 2018

Sunday, 23/December/2018

PPI Lebak Gelar Reuni Akbar

detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka memperingati HUT Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang ke-29, PPI Kabupaten Lebak menggelar acara Reuni Akbar 2018, yang digelar di gedung Aula Perpustakaan Saija Adinda Kabupaten Lebak, Minggu (23/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com CARITA - Pandeglang Banten. Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, Bersama Wakapolda dan PJU, Turun Langsung ke Lokasi terdampak Bencana gelombang pasang di selat sunda, tapatnya di sepanjang Pantai Carita, Pandeglang Banten. sampai saat ini Polisi dan TNI serta Instansi terkait Masih Melakukan penyisiran pencarian, pembersihan puing-puing, dan evakuasi korban masih berlangsung. Dari data sementara yang didapatkan hingga pukul 15.50 Wib, jumlah korban meninggal dunia sekitar 139 orang.

Published inBanten

detakbanten.com LEBAK -Sebanyak 1.388 Kader dan Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak panaskan mesin penggerak partai, guna menghadapi perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar secara serentak pada Bulan April 2019 nanti.

Published inIndonesia Memilih

detakbanten.com MAUK -- Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif turun memantau kondisi pesisir di wilayah pantai Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/12/18). Hal itu untuk memastikan kondisi wilayah dalam kondisi aman usai musibah gelombang tinggi-tsunami di perairan Selat Sunda.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Jababeka Group selaku pengelola kawasan wisata Tanjung Lesung bergerak cepat melakukan pertolongan Pertama pasca tsunami di Pantai Barat Banten malam tadi, (Sabtu 22/12).

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - BMKG telah menyampaikan secara resmi bahwa tsunami telah terjadi dan menerjang beberapa wilayah pantai di Selat Sunda, diantaranya di pantai di Kabupaten Pandeglang, Serang, dan Lampung Selatan. Tsunami terjadi pada 22/12/2018 sekitar pukul 21.27 WIB.

Published inSerang

detakbanten.com BANTEN - Pertamina memastikan seluruh fasilitas BBM dan LPG dalam kondisi aman menyusul adanya tsunami yang terjadi di Banten pada Sabtu (22/12).

Published inBanten

 

 

Go to top