2 Calon Ketua Kadin Beri Sambutan Hut Cilegon

2 Calon Ketua Kadin Beri Sambutan Hut Cilegon

detakserang.com- CILEGON, Baik Muhibudin dan Sahruji, Dua Kandidat ketua kadin Kota Cilegon disinyalir diberikan jatah untuk memberi sambutan pada acara HUT Kota Cilegon yang ke-15 dihalaman pemkot cilegon, Minggu (27/4). Pantauan detakserang.com, Acara Riung Mungpulung dalam rangkaian Puncak Kegiatan HUT Kota Cilegon, menepatkan kedua Kandidat ini menyampaikan kata sambutan mewakili Tokoh Pemuda dan Tokoh Masayarakat Kota Cilegon.

Muhibudin, dalam sambutannya mengatakan bahwa HUT Kota Cilegon yang ke-15 ini diibaratkan dirinya bagaikan seorang anak gadis yang menginjak tumbuh remaja. Tokoh pemuda yang kerap disapa muhib ini juga sempat menyinggung kekisruhan mukota kadin ditengah HUT yang tengah digelar beberapa waktu lalu, menjadi salah satu dinamika yang menghidupkan Kota Cilegon.

"Tanpa kita sadari kota Cilegon sudah berusia ke-15, banyak perubahan, terutama ekspatriat yang berdatangan dikota Cilegon. Diwaktu yang lalu juga ada sedikit kericuhan dalam proses pemilihan ketua organisasi, saya menganggap hal itu adalah sebagai dinamika," Tandasnya.

Sementara itu, Sahruji, salah satu Kandidat Ketua Kadin yang tak ketinggalan memnerik sambutan mengatakan bahwa Pembangunan Kota Cilegon ke - 15 tidak terlepas dari sosok kepemimpinan yang baik dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat kota cilegon. Ia pun menyinggung walaupun Bapak Pembangunan yang dikenal masayarakat tengah berada di balik jeruji besi, namun kepemimpinannya telah membuahi satu pencapaian pembangunan terlaksananya HPL Pelabuhan Warnasari yang dibanggakan seluruh masyarakat kota Cilegon.

"Salah satunya adalah Pemkot Cilegon mendapat Hak Penggunaan Lahan (HPL) Pelabuhan Warnasari, walaupun untuk mendapatkan HPL itu harus dibayar yang mahal, yakni Bapak Pembangunan Cilegon Tb. Aat Syafaat harus menanggung resikonya di balik jeruji. Kami berharap seluruh anggota dewan yang baru nanti, agar mendukung program pro rakyat yang digulirkan oleh Pemkot Cilegon," Tegasnya

Seperti diketahui, hari ini pemkot cilegon merayakan Hut yang tepat berusia yang ke-15. Hadir pada kesempatan itu, Muspida Kota Cilegon, Pejabat baik dari eselon I, II, III dan IV, serta berbagai unsur elemen lainnya, organisasi masyarakat, kepemudaan dan ribuan tamu undangan lainnya, baik dari BUMD maupun Perwaklilan BUMN.

 

 

Go to top