Horison Forbis Cilegon dan CCM Gelar Donor Darah

Horison Forbis Cilegon dan CCM Gelar Donor Darah

detakBanten.com, CILEGON - Hotel Horison Forbis Cilegon bekerjasama dengan Cilegon Center Mall (CCM)  mengadakan blood Donation (donor darah) bertajuk Horison Peduli, yang di gelar di Cilegon Center Mall, Sabtu (15/12/2018).



General Manager Horison Forbis Cilegon Hotel Crisnadi mengatakan,  kegiatan CSR dalam bentuk donor darah ini dilakukan PT.  Metropolitan Golden Manajemen yang secara serentak dilaksanakn diseluruh unit Hotel Horison Forbis se indonesia.

"Kalo untuk kegiatan donor darah di dalam hotel sering kita lakukan, Ini baru kali pertma kita lakukan di CCM,  Sasarannya adalah masyarakat lingkungan sekitar dan para pengunjung dan kami juga bekerjasama dengan stakeholder terkait,” ucapnya.

Sementara itu General Manager Cilegon Center Mall Juita Desire memberikan apresiasi dan dukungan terhadap program CSR dalam bentuk donor darah, pengunjung baik sangat antusias mengikuti donor darah.

“Kami (CCM) dalam melaksanakan CSR, sudah tiga kali dalam setahun dan saat ini kita bekerjasama dengan Horison Forbis Hotel serta PMI,” ungkapnya.

"Mudah-mudah target kita yang mendonor darah mencapai 150 kantung," imbuhnya

Dikatakan Juita, kedepan pihaknya terus akan berkerjasama dengan semua pihak terkait lainya dalam melaksanakan program CSR.

“Kita akan terus bergandengan dengan semua pihak termasuk Horison Forbis Hotel. Hingga saat ini rencana gelaran event kedepan, terus kita godok,” tandasnya.

Go to top