Items filtered by date: Saturday, 17 April 2021

detakbanten.com, SEPATAN - Pujasera atau pusat jajanan serba ada tepatnya di jalan Gatot Subroto, Depan Cluster Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menyediakan makanan Kuliner khas UMKM Lokal. Disamping itu juga Pujasera selama di bulan ramadhan menyediakan takjil gratis bagi masyarakat pada saat berbuka puasa tiba.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, DELI SERDANG - Polresta Deli Serdang menggelar Operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah titik keramaian hingga larut malam yang ada di kota Lubuk Pakam. Jumat (17/04/2021) Malam.

Published inNasional

detakbanten.com, DELI SERDANG - Guna mengantisipasi keributan antar remaja saat asmara subuh dan balap liar di bulan suci Ramadan, Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli yang ditingkatkan.

Published inNasional

detakbanten.com RIAU - Seorang bayi perempuan berusia empat bulan dilaporkan menjadi korban dari peristiwa angin kencang yang menerjang wilayah Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau pada Kamis (15/4) pukul 16.30 WIB. Selain itu 2 orang mengalami luka-luka dan 18 KK terdampak atas bencana yang dipicu oleh faktor cuaca tersebut.

Published inNasional

detakbanten.com, MEDAN - 2 orangutan berasal dari Sumatera (Pongo abelii), yakni Asto dan Asih dievakuasi BBKSDA Sumatara Utara ke Pusat Rehabilitasi Orangutan dan Primata Lainnya di Bukit Mas Besitang, Kabupaten Langkat untuk menjalani proses karantina dan rehabilitasi.

Published inNasional

 

 

Go to top