Items filtered by date: Saturday, 07 March 2020

detakbanten.com SERANG - Warga Kampung Singapadu Desa Tinggar Kecamatan Curug Kota Serang lakukan aksi protes dengan memblokir jalan raya Baros-Petir dengan menanam pohon pisang di tengah jalan, Sabtu 07/03/2020.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-- Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam proses belajar mengajar para siswa di sekolah. Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perkimta, melakukan perbaikan dan pemeliharaan sarana maupun prasarana sekolah. Seperti yang sudah dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 15 Tangerang, beberapa sarana dan prasarana seperti plapon, toilet dan dinding dilakukan perbaikan termasuk pengecatan.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, Kota Serang - Memperingati Konsumen Nasional (HKN) pada tanggal 20 April 2020 mendatang, sebagai rangkaian PT. Hero Supermarket Grup (Giant) cabang Serang mengadakan kegiatan talkshow bersama konsumen.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Minta ketegasan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Warga kecamatan Curug lakukan aksi depan gedung dewan perwakilan rakyat (DPRD) kota Serang meminta tutup perusahaan peternakan ayam di Cikoneng curug Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Merebaknya isu mengenai virus corona bisa ditangkal oleh khasiat kandungan dari jahe, tanaman herbal yang memiliki nama latin Zingiber officinale ini harganya kian melambung dipasaran.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Mencanangkan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip Kabupaten Tangerang Tahun 2020.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top