Modus Baru, Sindikat Pencurian Di Bogor

Modus Baru, Sindikat Pencurian Di Bogor

DetakBogorRaya- BOGOR, Inilah sindikat pencurian yang makin marak di Bogor. Modus operandinya terbilang masih baru. Pura-pura tawarkan produk obat tradisional, tahu-tahu mengembat barang milik korban.

Dua anggota sindikat pencurian yang kerap beraksi di dalam angkutan perkotaan (angkot) Bogor ini, beberapa hari lalu, berhasil ditangkap usai beraksi di angkot 02 Jurusan Sukasari-Bubulak di Jalan Raya Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Komplotan ini melakukan aksinya berpura-pura berjualan salah satu produk pengobatan tradisional. Lalu, mereka mengambil barang milik korban. FA dan MS adalah pelakunya.
Mereka berhasil ditangkap petugas Patroli Polsek Bogor Selatan ketika mobil mereka terjebak macet. Polisi tidak mau buruannya kembali kabur, langsung menembak roda mobil pelaku.

FA dan MS, dua pelaku yang berhasil ditangkap, babak belur setelah sempat menjadi bulan-bulanan warga. Sementara dua pelaku lainnya, yakni A dan E berhasil kabur dan masih dalam pengejaran polisi.
"Mereka ditangkap setelah beraksi di angkot. Korbannya seorang pelajar perempuan. Sasarannya HP milik korban. Saat kejadian, pelaku ada tiga orang di dalam angkot," ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Arif Gunawan. (rul)

bimo rental

Go to top